Selasa, 30 Agustus 2016

Potongan Rambut Ala Korea Style Artis K-Pop

Potongan Rambut Ala Korea Style Artis K-Pop

    Gaya Rambut ala artis Korea yang banyak ditiru oleh para pria khususnya wanita Indonesia misalnya rambutnya Yoona, Park Shin Hye, Kim Tae Hee, Go Ara, Song Hye Kyo, dll. Potongan rambut Korea wanita/pria pertama adalah Potongan rambut pendek, baik yang rapi maupun acak-acakan,tapi kebanyakan model acak. Meskipun terlihat simpel, namun tetap menawan. Ada pula rambut Potongan rambut artis Korea wanita yang panjang bergelombang, yang juga cukup banyak diminati artis Korea seperti Go Ara dan Kim Tae Hee, Selain itu, masih banyak Potongan lain seperti rambut panjang lurus dan berponi, Potongan rambut ekor kuda, ataupun Potongan rambut blonde style.

     Sedangkan Potongan rambut Korea untuk cowok yang sangat terkenal adalah dengan poni depannya ini jadi Potongan Rambut Pria Terbaik dikelasnya. Hanya artis Korea yang banyak menggunakan Potongan rambut ini, tidak seperti artis Hollywood. Sedangkan di Indonesia, banyak anak muda laki-laki yang menggunakan Potongan rambut ini termasuk artis.
    Contohnya. Potongan rambut cowok Korea yang lain adalah Potongan poni naik, dimana Anda harus memangkas lebih pendek rambut bagian belakang dan sisi-sisinya, sementara bagian atasnya dibuat panjang. Kemudian gunakan wax atau gel rambut untuk menaikkan poni dan membuatnya sedikit berantakan.

   Berbagai macam Gaya rambut Korea bisa Anda coba sesuai dengan bentuk wajah. Umumnya, gaya rambut yang diaplikasikan oleh wanita Korea adalah model rambut panjang sebahu dengan bentuk rambut sedikit bergelombang. Sehingga menampilkan kesan yang cantik, imut dan lucu. Akan tetapi, tidak semua jenis model rambut tersebut cocok untuk Anda. Karena dalam memilih model rambut sendiri tentunya harus disesuaikan dengan karakter dan bentuk wajah seseorang. Untuk itu, perlu berkonsultasi terlebih dahulu sebelum Anda mengaplikasikan model rambut artis Korea yang Anda minati.

baca juga : cara mewarnai rambut

Ada beberapa model rambut ala korea model terkini sebagai berikut:

                         Long Haired Beauty

yang ingin tampil feminin dengan gaya rambut Korea? Ya, model rambut Long Haired Beauty inilah yang bisa coba diaplikasikan. Model rambut ini dibuat dengan rambut yang panjang terurai bergelombang dan diberi poni pinggiran yang cantik dan manis. Semakin memberikan kesan yang tampil feminin untuk wanita Indonesia yang ingin meniru gaya rambut ini dan gaya ini cendrung banyak di minati.

                         Bob and Fringe

Model rambut yang juga sangat cantik dan trend di Korea adalah Bob and Fringe. Model rambut ini merupakan gaya rambut bob yang tampil rapih layaknya boneka yang lucu dan imut. Karena potongan rambut pendek ini dibentuk lebih rapih dengan tambahan poni tengah yang ditata rapih pula.

                       Formal style

Anda juga bisa mengaplikasikan gaya rambut formal style yang biasanya diaplikasikan wanita Korea saat acara-acara formal, atau lebih banyak diaplikasikan oleh para wanita karir. Meskipun begitu, tampilan model rambut ini terkesan lebih simpel.

Selain tu, masih banyak Potongan rambut Korea untuk pria yang lainnya seperti Potongan Rambut Undercut, Gaya Rambut Mohawk, belah tengah dengan sisiran agak berantakan, rambut panjang
di satu sisi, rambut pendek dan rapi, dll. Yang menjadi ciri khas dari rambut pria Korea adalah penggunaan wax atau gel rambut. Hampir semua pria Korea menggunakan wax setiap hari untuk menata rambutnya.

Potongan Rambut Korea Untuk Pria & Wanita.


Hasil gambar untuk model rambut korea
Hasil gambar untuk model rambut korea
Hasil gambar untuk model rambut korea


Hasil gambar untuk model rambut korea
Hasil gambar untuk model rambut korea
Hasil gambar untuk model rambut korea
Hasil gambar untuk model rambut korea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar