Senin, 22 Agustus 2016

MODEL RAMBUT DAN CARA PEMOTONGANNYA



MODEL RAMBUT DAN CARA PEMOTONGANNYA.


  Model Trend gaya rambut orang-orang di Tahun ini memiliki pergeseran yang cukup signifikan. Jika Anda salah satu dari orang-orang yang peduli tentang penampilan model rambut terbaru adalah suatu keharusan. sudah tahu apa gaya rambut Model tahun ini adalah tren?

   Memotong rambut merupakan aktivitas yang sederhana jika agan memperhatikan caranya dan meluangkan waktu. Agan dapat menggunakan gunting, pencukur listrik, atau kombinasi alat dari keduanya. Tanyakan pada konsumen seberapa pendek serta seberapa banyak ia ingin rambutnya digunting, dan model rambut seperti apa yang ia inginkan. Agan harus percaya diri dan percaya pada naluri Anda. Latihan adalah cara terbaik untuk mengasah kemampuan!

  Dalam gaya rambut tentu saja pilihan kita harus melihat ke bentuk masa depan wajah kita, dan sedap dipandang relevan. pemotongan rambut untuk memperoleh model, jika Anda ingin, Anda bisa datang langsung ke penata rambut dari entri Anda dapat diandalkan dan up to date dan mudah pilih model Men hairstyle panas, Anda ingin mencoba dalam contoh berikut:



  Contoh model rambut:

1. Model rambut Pria Underut

model rambut under cut

  beberapa variasi model rambut undercut yang bisa diterapkan untuk seorang pria. Karena memang model rambut undercut menjadi salah satu model yang banyak disukai pria.


model rambut under cut

    Cara memotong rambut model ini dengan menggunakan mesin potong(clipper),hidup kan mesin kita potong rambut dengan menggunakan model sepatu no 2 dari bawah rambut sampe kira2 5~7cm pada bagian samping dan belakang.pada bagian atas bisa menggunting nya dengan gunting sasak dan biarkan sedikit panjang.
baca juga :tips membuka barbershop

2. model rambut kuncir

  Model rambut di kuncir di belakang merupakan beberapa model rambut yang cukup unik dan sangat menarik untuk dicoba. meskipun  unik namun model rambut ini juga keren untuk diterapkan pada rambut anda. Namun untuk bisa menerapkanya anda harus tampil percaya diri karena model rambut seperti ini terlihat sedikit nyeleneh bagi orang lain.

  Ada beberapa versi model ini,ada yang tampa pemotongan cukup panjang saja bisa,tapi ada pula yang bagian bawah tipis.untuk bagian bawan tipis kita gunakan clipper dengan sepatu no 1 atau 0 terserah permintaan konsumen potong bawah sampe atas kira 4~5cm.

3. model rambut slick back

Model rambut ini berarti rambut pada bagian depan disisir dan di tata menjadi ke belakang. Namun untuk menerapkannya anda membutuhkan pomade yang cocok agar sempurna. Sebutan lain dari model ini adalah  rambut klimis. Dimana model klimis ini tidak menjadikan anda seperti orang yang culun karena sekarang banyak pria yang menerapkan model rambut ini.

Cara potong model ini kita bisa manggunakan clipper atau gunting biasa,tapi lebih baik gunakan clipper dan sepatu no 2 jarak dari bawah keatas kira2 3cm sisi samping dan sisi belakang.

4. Model rambut  Rockabillty

Rockabilly adalah model rambut yang dulu dikenal namun sekarang muncul kembali kepermukaan karena banyak pria yang menggunakan model rambut ini. Model rambut rockabilly ini identik dengan tampilan yang rock n roll.




cara memotong model ini,gunakan clipper dengn sepatu no1 panjang pemotongan dari bawah ke atas kira2 3~4cm kemudian atas rapikan dengan gunting biasa.

5. Model rambut pria ala korea 

Rambut korea baru2 ini menjadi fashion yang cukup keren dan apik. Ada banyak pria korea yang memiliki model rambut yang keren di tahun ini sehingga banyak orang indonesia yang mencoba untuk bisa menirunya. Nah berikut adalah model rambut pria korea:


model ini paling gampang cos kita tampa mesin potong,cukup gunting sasak sesuaikan dengan selera konsumen.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar