Senin, 29 Agustus 2016

contoh model rambut 2017

Apa saja sih contoh model rambut 2017? Berikut tim redaksi akan menyuguhkan bermacam macam contoh model rambut 2017 yang terupdate dan inovatif untuk anda:

Gaya Rambut Wanita  Trendi


          Model rambut shaggy
Model rambut shaggy sangat cocok dengan wanita yang menyukai rambut panjang ataupun pendek. Model rambut 2016 terbaru ini memiliki kelebihan yakni mudah diatur dengan berbagai macam model sesuai dengan selera pemilik rambut.



     Model rambut boho waves
Boho waves adalah model rambut yang tren di tahun ini yang menonjolkan pada nuansa gelombang di mahkota Ladies. Meski sangat cocok untuk rambut bergelombang, namun pemilik rambut lurus juga bisa mendapatkan efeknya dengan terlebih dahulu mengeriting rambut besar-besar.

Model rambut 2016 ini cukup banyak diminati karena menonjolkan gelongang secara kasar dan berantakkan namun tetap menimbulkan kesan elegan.

Model rambut layered

Model layered sangat disarankan untuk anda yang memiliki rambut tebal karena dalam teknik pemotongannya rambut diatur menjadi beberapa lapisan yang menjadikan tiap ketebalan rambut memiliki perbedaan panjang dan pendek. Potongan rambut wanita ini sangat cocok bagi Ana yang ingin mendapatkan tampilan dewasa dan cantik.
model rambut mermaid waves

Model rambut 2016 ini memiliki ciri khas tersendiri yang membedakannya dengan gaya rambut wanita lainnya. Perbedaan itu terlihat pada rambut yang tergerai lurus dan panjang, namun memiliki gelombang di bagian bawah. Anda akan terlihat feminim dengan model rambut ini.

Model rambut bob

Model rambut bob dapat digunakan pada rambut panjang ataupun pendek sesuai dengan selera anda. Model rambut ini terlihat simpel dan tetap trendi.

Itulah tadi model rambut wanita 2016 terkini yang bisa dijadikan inspirasi untuk mendapatkan tampilan terbaik. Selamat mencoba dan semoga tetap dapat tampil cantik setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar